Yeeeeeeeeee, kelas 8 gua uda kelar dong. Tadi rapotan dan si bokap yg ngambil dag-dig-dug juga sih takut nilai gua pas2an. Tapi untungnya enggak, rata-rata aku 81 dong hihi.
Tapi malangnya gua harus pisah sama temen-temen kesayangan aku di 8C
Foto yg ini sebenernya ga layak di publikasikan haha-__- itu yg atas namanya Ayunda, panggilannya Yuntil ngahahah ga nyambung sama namanya ya ck tapi itu nama panggilan sayang kita loh ke dia *muntah aja gpp gua uda brp kali muntah nih. Kalo yg di paling kiri itu namanya Briyan haha kalo kita manggilnya Brigidog ckck amfun ya pake dog sgala hehe. Nah kalo yg paling kanan si Ellen, paling cerewet se kelas, se sekolah bahkan hahaha panggilan nya Ellen itu Yeyen, gatau kayaknya gua yg nyiptain tuh panggilan. Tapi panggilan gua yg paling jorok&miris diantara mereka yaitu..........Nenen, hahaha what the nenen?Ckck. Di kelas kita tuh selalu brg kesana-kesini ke kantin lah, bolos lah*ups ga sering kok :D, nyibir org lah. Ya gimana gitu ya kita berempat paling ribu di kelas, hahaha yah anak2 sekelas jg uda pada ngaku kalo gua&3 tmn gua ini RIBUT POLLL haha. Agak berat ninggalin 8C di karenakan kelas terpewe gua haha. Berharap kelas 3 tadi gu abisa sekelas lagi sama mereka-mereka deh Amin :)
So goodbye 8C :)

No comments:
Post a Comment