Hari ini gua nyampah senyampah-nyampahnya apadeh non.
Tadi pagi gua ke sekolah dan ketemu si unyil, ngembaliin buku sekolah yg gua pake pas kelas 8. Anyway buku gua kok bisa ketuker ya sama Kribo? ngahahaha untung aja ketuker sama Kribo lah kalo sama anak-anak yg pendiem ga ngerti apa-apa yakin deh gua mesti ganti itu buku-_- terus abis itu nonton futsal di lapangan sekolah yeah emang dasarnya dongok ato apa gua duduk di deket lapangan, dan akhirnya......................BOLA YG KERAS DATANG KE GUA shit demi apapun yg nendang itu bola amit-amit sakitnya sampe gua terdiam ngerasain sakitnya itu *lebay tingkat dunia terus gua dan temen-temen gua capcus ke pujasera tahap 1 bareng, then ke rumah Sarah, mana dia ngajakin ke rumah Ifa. Tailah tampang gua aja uda kayak rempong gimana gitu ck. Terusdeh sepupu gua jemput. Lumayan sibuk ya gua hari ini, mana besok harus ke sekolah lagi buat beli buku.
No comments:
Post a Comment