Iyadeh paan dr tadi gua buka twitter dan mau masuk "twitter is over capacity" jeng-jeng!!!!!!
Untungnya bukan gua aja yg ngerasain kirain sih gitu. Tapi kyknya seluruh penghuni Twitter(?)
Untungnya bukan gua aja yg ngerasain kirain sih gitu. Tapi kyknya seluruh penghuni Twitter(?)
Yeh, get well soon ya Twitter, biar gua bisa ngebacot lagi :D

No comments:
Post a Comment