Dari tadi pagi gue ga makan ampe siang tadi sore malah si momy ada acara gitu ama tetangga yaudin gue ngikut rencananya dari rumah gue emang mau makan di sana sepanjang perjalan gue ga nanya apa apa sama si momy beberapa saat kemudian nyampelah kita di rumahnya orang itu lumayan banyak orang tapi ga banyak amet ternyata belom mulai cing acaranya gue malah di suruh bantu bantu lah lah lah serasa pembokat ya -,- gue di suruh ngelap sendok lah piring lah jedeeerrrrr nah abis itu kakak sepupu gue dateng langsung lah gue menuju ke itu anak blablaasfnasjkwrjfhuskdifpamfc akhirnya gue dan kakak gue memutuskan buat MAKAN kakak gue ambil duluan abis itu gue, gue ngambil ayam sayur apalah itu gue gatau namanya apa dan apa lagi gitu gatau namanya juga hehe rawr enak enak emang dasarnya gatau malu orang yang lain pada kerja kerja gue ama kakak gue malah asik makan sambil nonton err abis itu kita berkelana kesana kemari nyari makanan ololoh laper ceritanya abis itu ketemu lah ama watermellon nyam nyam nyam makanin watermellon sambil nonton asek juga yo mamen ga kerasa banyak banget yang kita makan huahaha z kenyang deh kenyang ganti topik yaw
tadi gue nanya tuh ama kakak gue yang bernama Ipang aka Ivan Panggabean hahahaha harga fisheye berapa sekarang katanya sih sekitar 600ribu lah oke oke menurut gue murah aja sih buat kamera kayak gitu menurut gue loh ya ehehehe mudah mudahan aja deh di bolein amin.
No comments:
Post a Comment