23 June 2009

en-o-en-ai: halo darling
mik mik08: halo juga my darling
en-o-en-ai: ehehe eh kmrn km sms apa mik ?
en-o-en-ai: noni raja menunggumu
en-o-en-ai: hah ?
mik mik08: oo . kmrn khn ak smsan ma raja
en-o-en-ai: hooh
en-o-en-ai: trs
mik mik08: trus jaja blng nonnie libran ka ?
mik mik08: kgak keany , kenap ? mau ketemu kha ?
en-o-en-ai: terus
mik mik08: trus dia blng gpp nany ajh . sypa juga yg mau ketemu
en-o-en-ai: jeder uda deg degan ak
en-o-en-ai: gitu aja ?
mik mik08: mika say : kiraiin ja . hhe
mik mik08: mika say : rebut dnk ja
en-o-en-ai: heh mika ko jadi iblis
mik mik08: jaja say : ga adhh takud ak ma cwokny . tunggu putus ajh . hehhe
en-o-en-ai: jaaaaaaah
en-o-en-ai: jadi malu e
mik mik08: gth . dia menunggu mu . hhhhaha
en-o-en-ai: wedew my boy di takutin
en-o-en-ai: hahaha
mik mik08: iblis ? jahadny kao non blng ak iblis
en-o-en-ai: iya km blg gini tadi
en-o-en-ai: rebut aja
en-o-en-ai: hahaha
mik mik08: hhha, takud ma badanny doang kali , jaja khn tengkor gth
mik mik08: tpi klo tinggi jelek mue kalah non .
mik mik08: hhehe
en-o-en-ai: iya mik iya
en-o-en-ai: hehehe
en-o-en-ai: ak tulis d blog
en-o-en-ai: aaaaaaaaah
en-o-en-ai: hehehe
mik mik08: hhhhaa
mik mik08: tulis aje
mik mik08: dia sms ak pas plng greja .
mik mik08: pas di greja khn ak blng gni : ja kamu sms an ma nonnie yh ?
en-o-en-ai: sms apa
mik mik08: jajany sh ga jwab . tpi dia lsng malu2 gth ga mau jwab . hhahah
en-o-en-ai: huahahah
mik mik08: pas dh nyampe rumah dia blng : kamu tau dri sypa ak smsan ma nonnie ?
en-o-en-ai: trs
mik mik08: mika say : tau dri nonnie lah . hhha
mik mik08: jaja say : ouh . pantes ajh kamu tau .
en-o-en-ai: emang ak kasitau km ya ?
mik mik08: mika say : kamu sms apa ajh ja ? ea jaja
mik mik08: raja say : ihh apaan sh . orng sms biasa ,
en-o-en-ai: hahahahaha
mik mik08: trus lanjutanny yg tadi .
mik mik08: ialah . orng kamu ksh tau ak non
en-o-en-ai: hehehehehehehe
mik mik08: hahahahaa. malu2 dia non .
en-o-en-ai: ah ak kan punya iman mik
mik mik08: hhahahaa
en-o-en-ai: wadu ga bole kasian iman
mik mik08: ia non . khn cuma main2 aje .
mik mik08: yh nonnie marah
en-o-en-ai: iya laaaaaaaaaaaaah
en-o-en-ai: main main ko
mik mik08: hhhaha
mik mik08: dasar nonnie

begitu lah percakapan gue ama Mika jadi intinya si iman ditakutin hah ? ditakutin ? haahahahahahahahaha gue aja berani loh padahal er ga berani juga sih gue hehe but im so sory darling(to jlk klo baca ini) cuma main main aja yang di atas hehehehehehe V yo mamen
ganti topik beybeh tau ga lo ? BRIYAN NONTON BOYS BEFORE FLOWER hah ? hahaha tontonan mu bri top top huahaha eh briyan katanye tadi abis ngeliat orang mesum aka cipokan gitu wedew tobat nak tobat

-,- ngemeng ngemeng gue barusan jadi oon aka gagap gajelas gitu tadi gue abis ngambil minum gitu kan dari dapur pastinya abis itu pas gue mau duduk tiba tiba datanglah seekor KECOA ke arah gue pas di deket komputer itu kecoa nangkring gue biasanya sih teriak ato apalah tapi tadi gue gagap hahah jgn jgn gue gagap lagi oke ga mungkin abis itu oonnya gue ngusir itu kecoa dengan cara niup niup gajelas hahahahaha oon bodohnya kau non tapi pergi juga itu kecoa hihi gajelas.

No comments:

Post a Comment