23 June 2009

Momy Mulai Baik cieh

Hell o bloger gue ngepost pagi pagi deh eheh gue seneng hahahahaha tadi momy gue nelfon gitu gini nanyanya "Halo, km uda makan" gue jawab "belom nih ga ada makanan" momy gue bales "makan sana beli ato apa gitukek" gue jawab gini "beli kamera aja" eh momy gue bales "iya ntar tanya kakakmu tapi agak ntr dia msh di blabla" gatau lagi ngomong apa lupakdgsdgnse gue lumayan seneng hehehehe

No comments:

Post a Comment