27 September 2009

Waktu cepet banget ya kayak nya kemaren gue baru libur deh tapi ko senin depan uda masuk yak ? kasih libur lagi dong sekolah ini gimana sih ato kalo boleh gue mau cuti dulu deh dari sekolah hehehehehehe hm sudahlah terima aja sok bijaksana banget deh gue.

Jadi gue mau cerita tadi gue makan terus gue makan sampe habis yauda habis ngakak dong lagi ngelawak nih.
Oh ya pada tau ga sih kok rambut gue kayak nya jadi liar gini, jujur sih gue aja sedikit takut kalo lagi ngaca emang punya kaca ahehahe, Mikha juga bilang tuh "loh non rambut mu kok uda panjang gini non" ah gue mau potong lagi ah tapi sayang nih tapi males juga tuh gue punya rambut panjang gue males ngiket-ngiket nya.

Oh ya tauk ga gue lagi ngoleksi foto-foto orang cengok, ga cengok aja sih yang jelek-jelek juga hahahahah emang masih jaman ya tuh foto yang kiyut-kiyut kamera nya di atas deket lampu biar keliatan putih, terus jari nempel di pipi itu mah alay non mpret


No comments:

Post a Comment