Pertama-tama gue mau ngucapin selamat idul fitri bagi yang ngejalanin gue sih enggak hehe lama banget nih gue uda kaga' nge post lagi iya dong di karenakan kesibukan yang saya buat buat dan kemalesan saya heheh
Gue bingung nih mau nyeritain apaan hm gini deh kan tadi gue makan kue brownies gitu kan gara-gara gue laper dan gue liat itu brownies nganggur ga ada yang makan yasudin gue makan untung deh untung gue makan cuma satu, nah terus terus pas barusan nih masih sisa dua brownies pas gue mata gue, gue fokusin ke arah itu brownies eh tau nya ada semacam jamur ato apadeh itu nama nya gue ga tau ternyata eh ternyata tadi gue makan itu brownies uda JAMURAN oh mai got drrrdrr tetep enak ko rasa nya cuma agak dikit keras aja gitu singkat pembicaraan gini deh tadi
G(gue) : loh loh kok ada putih-putih nya nih
I(ibu) : hah loh itu kan uda basi tuh
G : kok masih di taro di sini sih ?
I : lupa deh tuh tadi mau ibu buang
G : ngok
I : ini di kasih ayam aja deh
G : mikir dalem hati mati ga ya ini ayam
Doain aja deh ya moga-moga ayam ini ga mati kan ga lucu juga nanti tersebar di berita "ada ayam mati gara-gara di kasih makan brownies berjamur sama yang puyna" ngek
Bye, gue masih sibuk.
No comments:
Post a Comment