Ya ya suatu kebodohan gue tambah bodoh -_- apadeh iya tapi emang iya awal-awal gue naik kelas 8 dulu gue janji gue bakal ningkatin belajar gue tapi apa daya gue ga bisa nepatin janji gue itu sendiri *apadeh lo non ck
Oh my GOD payahnya lagi gue di sekolah ada 4 ato 3 her gitu astaga bener bener deh gue aaah emang kebanyakan ngomong gue di kelas, ga bisa diem, nilai jelek-jelek ga bisa bayangin kalo bonyok gue nih ya tau kalo gue sebodoh itu di sekolah astaga.............................................................................-_- gue mau tobat ah... bisa ga ya ? PASTI BISA NON PASTI KALO LO BERUSAHA!! iya gue pasti bisa aaaaaaaah semangat non semangat.
Pokoknya, sekarang gue mau ngurangin online, nyibir orang, ngomong yang.... dan pastinya gue bakal sering-sering bahkan wajib belajar hari Sabt&Minggu juga gue WAJIB belajar, apadeh lo ngatain gue mau sok-sok belajar ato apalah terserah hahahahaha yeah GUE BISA PASTI!
No comments:
Post a Comment