Lama gue ga updates lagi ini blog ya uda mulai basi sih cerita disini gue pun ga tau apa yang mau gue ceritain okelah apa ya tadi gue mau cerita......
oh ya tentang adek kelas gue *iuh gue ga berharap dia jadi adek kelas gue er jadi masalahnya apa gue juga belom tau pasti katanya sih si tit dan titit nyirikin si tit terus sih titit ngerasa dia bukan nyirikin si tit akakakak pake titit dan tit............... terus terus gini ceritanya hari jumat kemaren kan gue dan Sarah lagi duduk-duduk gitu di depan kelas banyak banget anak-anak yang lari ke kelas 7 ada apakah di sana ? gue dan Sarah penasaran abis yauda kita lari lewat lapangan hahahahah untunglah sepi ya sante-sante aja kitanya apadeh nah terus nyampe akhirnya di kelas 7 tapi ternyata sudah rame sekali pemirsa katanya sih si PDA di apain gitu gue gatau haha terus gue ngajak Sarah ke deket tangga lab kompi sekolah yauda kan tetep aja ga keliatan...... Ghina sama siapa gitu gue lupa kita diajakin masuk ke kelas tapi karena gue yang emang males dan ogah rame-ramean gitu ga mau jadi Sarah juga ga mau, gue juga denger deh tuh ada petasan di sono siapa deh yang bawa petasan cari masalah deh lo woy akakaka yauda kan gue males akhirnya balik deh ke kelas sendiri karna Sarah juga pelajaran kompi, yasu yasu balik ke kelas ga ada temen-temen gue yang notabene memang lagi pada nontonin itu 'adek kelas' akhirnya setelah beberapa menit pada balik semua terus terus guru gue dateng akakakakak kimia yo mamen yauda kan speaker di kelas gue bunyi gitu katanya seluruh anak kelas 9 disuruh ke lapangan dan cuma kelas gue yang nonton hauahauhau ya ya cowok gue juga ikut-ikutan brutal gitu deh tapi kelas 8 juga ternyata oh my gosh gue juga kenak loh pemirsa cuma gara-gara nonton loh nonton apa salahnya sih gue aja ga liat apa yang terjadi elaaaah di catet nama gue beserta kelas gue juga tapi memang sudah nasib bersama gue Mikha dan Sarah kita memang selalu sehati hahahaha ya bertiga kenak juga ahahahah -_- hari senin di sekolah bakal ada persidangan katanya ahahahahhahaha apadeh sekolah di drop out aja deh tuh 'bocah' nyari sensasi banget sih lo gue denger-denger dari anak-anak katanya tuh 'bocah' memabalekan fakta waktu belom ada guru 'die' ga nangis eh eh pas ada guru 'die nangis pinter banget akting lo coy ck sudah sudah ntar akhirnya pada tau kok yang mana yang salah yang mana yang bener.
No comments:
Post a Comment