Halo halo everybody ada yang suka nonton "Boys Before Flower" gaaaaaaaaak ? ato suka sama lagu jepang ato film jepang ? angkat tangan angkat tangan ngelawaknya kumat gue ko ga suka gitu ya ama yang begitu begituan ga bergairah gitulah kenapa lumayan banget banyak yang suka ama begitu begituan ? gue agak risih gitu ye hehehe agak loh ga banyak banyak trus trus waktu gue masi mainan epes si A ini gue sensor maap sampe namanya tuh di tulisin jepang ato korea korea gitu huehehehe ga ngerti trus kakak sepupu gue juga die suka ama jepang dan korea gitu film lah lagu lah huahaha all about gituan ada pokoknya di her kompi hueheh
oke gue cabut mau pergi makan di luar BYE! kiss&hug:)
No comments:
Post a Comment