03 July 2009

Ada yang punya gue mas

Bukannya mau kasitau ato nyebar nyebarin yah cuma pengen curhat aja sih gua jadi gini kemaren.. kemaren lusa mantan gua sms what ? gue kaget jam berapanya juga gue lupa pertamanya sih si die cuma memiskol gue uda kan tiba-tiba die sms "g apa" ahahaha stupid gue gatau itu nomornya die yaudin gue bilang "syp ya" abis itu die bilang lagi "tiiiiit" maap di sensor namanya ya, abis itu blablabla gatau deh ngomong apa uda gue hapus smsnya dan die bilang "kgn" wktu gue tanya "tumben sms" huahahahaha gue biasa aja ya emang banyak yang kangen ama gue xoxo dan besoknya die sms lagi aaaaaah! ganggu tau ga sih lo gue masih tidur you uda sms kebangun BENGA! huft -_______________________-

No comments:

Post a Comment