Dear blog today im so tired gue tadi malem nangis gajelas gara-gara ga bole beli fisheye oke oke kali ini gue sabar -,- mana ga ada makanan coba ya ga di buatin kali ya gara gara gue semalem marah marah haha whatever deh tapi gue masih mikirin fisheye hahahahahahahaha sajbgejgnadmnaio pengen banget gue punya fisheye ya hua ganti topik ya
tadi gue online Y!M dan dan dan lo tauk ada orang sok kenal gajelas huahahahahha
tit: hy
tit: leh knlan ngga
tit: asl donk
en-o-en-ai: lo syp ?
tit: tmnnya nila
en-o-en-ai: nila tu syp ?
tit: nila
tit: mank g knl pa
en-o-en-ai: gue ga knl
tit: oooo
tit: ya dah lupain jha
tit: ank mna ne
tit: skul pa kul
en-o-en-ai: skola
tit: skola di mna
en-o-en-ai: ypk
tit: lg ngapaen ne
tit: ada FB nnga
en-o-en-ai: lg ol
tit: ada FB ngga
en-o-en-ai: ga
tit: FS
en-o-en-ai: ga
tit: yah
tit: leh knlan ngga ne ?
en-o-en-ai: ga
tit: ms g leh
en-o-en-ai: sukaku dong
tit: ya dah gpp
tit: lam knl jha
en-o-en-ai: haha iy
tit: yah baru kali ini di cuekin ma cwe
en-o-en-ai: suka suka gue!
tit: sadis nya
menajis sekali kan yeks gue samarin namanya hahaha gue pake boong segala lagi gue bilang gue ga punya FB ama FS hahahahahaha jijik sih gue ama tu orang tapi ya tetep gue masih mikirin fisheye hu
No comments:
Post a Comment