21 June 2009

Ada yang tau ?

Halo bloger bloger sekalian ada yang tau ga berapa harga LOMO ato ga Fisheye ? ada yang tau ? kalo tau kasitau ya
fs : simpsonslicious@yahoo.co.id
fb : Connie Kris Aviari
ym : nonniedamn

kalo tau kasitau gue ya tolong banget deeeeeeeeeeh siapa tau kan kalo murah gue di bolein beli gitu loh hehe ngaco

2 comments: