Long time no see ya uda hari Jumat ajanih, jatah liburan juga uda mulai abis nih &pastinya gw gabisa bangun pagi molor-molor gitu malemnya kayak kalong.
Ga kerasa bgt tinggal 3 hari gw bakal masuk sekolah terus gitu gw kelas 9 ya, aduhai ga kerasa bgt uda makin dewasa aja(?)
See, sekarang gw uda dapet kelas baru dai. Iya gw kelas 9C dan harus tau gw sekelas sama temen-temen dari jaman SD yg emang dasarnya super ribut jadi alhasil kalo di gabung semakin........... uda tau jawaban kan? wkwk
Hari ini 9 Juli, 3 hari lagi tanggal 12 Juli, bakal mulai lagi deh urusan gw sama otak-otak sama buku-buku sama matik sama ekonomi yg naujubilah gw ga ngerti sama sejarah yg masyalah bikin ngantuk. Di tambah gw kelas 9 bakal ada Try Out, UP widih banyak abis ya. Moga deh tahun ini UN ga ada, amin amin.
Oh iya, 11 Juli penutupan bola ya. Spanyol Belanda main dong haha galau deh milih Spanyol apa Belanda. Kalo Gurita milih Belanda ye? tambah labil aja gw dah haha.
No comments:
Post a Comment