Dari kemaren sebenernya mau ngeposting blog tapi sibuk banget, lol. Siap-siap semua yang di sana gue mau cerita dulu hahaahahhahaha sekitar jam setengah 9an pastinya gue udah bangun dong dan itu sudah siap-siap mandi buat cabut cihuy cabut apaan itu, abis itu bareng bokap ke kop gitu kan. Langsung lah kita menuju ke pemakaman hah ga lah ke rs maksut nya hihi. Sampe masih mampir ke kerjaan si nyokap yang notabene memang bekerja dan sedang bekerja. Cabut lah gue ke perawatan sendirian baru pertama kali loh hahaha sering nya sih sama temen ato si big bos, hmm. Yasudin gue ga bisa banyak cerita karna kita kebanyakan foto dari pada cerita hahahahah emang kampung. Let seeeeeeeeeee

tadaaa ini dia yang sakit beserta kemolekan dan keseksian badan nya hahahasekian dan terima kasih.
No comments:
Post a Comment