10 October 2009

Internet Ngadet Suck This

Helo my sweety blog cuih pagi-pagi gue sudah di stress kan dengan internet yang mak jeeeeng NGADET tapi kenapa oh kenapa fb aja yang ga bisa kebuka padahal blog sama twitter bisa, lancar lagi! tapi sebenernya emang sudah jarang ma-i-nin facebook yang sudah membosankan itu. Mulai dari wall-wall yang semakin hari semakin aneh buktinya ada yang bilang "lu manusia bukan sih bls wall ko cepet bgt" memble gue, sudah mulai menipis juga apasih, di tambah juga sudah mulai bosan facebook gitu gitu aja hooaaah.

Btw, gue lagi butuh temen nih si cowok yang bi-a-dab siapa kah itu ? hah ya cowok saya diam aja sudah kalo itu orang ga pernah sms duluan saya mah cuma bisa pasrah di bilangin juga gitu gitu aja kutukupret memang parbet memang(parah betul) zrot zrot.

Gue juga bingung lagi banyak masalah di antara temen-temen gue yah faktor utama nya di sebabkan oleh cowok bosen woy denger nya apa gitu kek yang lebih bermutu cowok lagi cowok lagi telinga gue panas loh denger nya hahahahaha tapi emang ga ngerti sih jalan cerita masalah nya gimana *nge les dong padahal, cepet selese deh kan ga enak gitu cuek-cuek-an jutek-jutek-an. Cepet selese deh... ganti topik lagi

Sebenernya hari ini mau pergi, mau lunch bareng tapi ga jadi gara-gara hujan dindos kok juga ga sms sih -_- siang nanti juga mau keluar tapi mungkin batal juga haih hujan ini membatalkan segala nya *sigh.


No comments:

Post a Comment