NGAKAK GUE BARU SADAR KALO BESOK HARI SENIN haaaaaaaaaah 5 Oktober woy sekolah lagi gue kangen sih sebenernya tapi eh tapi kan...... hm gue masih punya tugas yang belom gue kumpulin dari abad ke abad apacoba? ga lah itu tuh gue di kasih tugas buat cergam/komik, ngaku ya dari gue TK dulu sampe sekarang nih ya gue ga bisa gambar watcauuuuuuuu -_-
Dan parah nya gue belom nyelesein itu tugas hih Rabu harus di kumpulin padahal akakakakaka.
Anyway gue lagi ribet gue pusing sampe sini aja post nya.
Mungkin gue bakal jaraaaaaaaang banget nge post ya teman-teman ahahauauahuahauhau bye bye
kisshugsmile:)
Anyway gue lagi ribet gue pusing sampe sini aja post nya.
Mungkin gue bakal jaraaaaaaaang banget nge post ya teman-teman ahahauauahuahauhau bye bye
kisshugsmile:)
Doain gue, gue mau ningkatin belajar gue nih *ngakak
No comments:
Post a Comment