Halo teman-teman mau tau ga..... gue punya TUMBLR loh ahahahahahaahaha kemane aje lo ck-ck
Masih lumayan bingung karena memang masih sangat pemula....
Enggak ngerti juga apa itu Tumblr...
Enggak ngerti juga gunanya buat apa ?
Gue pikir-pikir mungkin ini semacam blog iya ga sih ? hm ya terserah lah
Yang penting gue uda buat apa tujuannya ? grr ga tau hehehehehehheheeheh
http://nonibegins.tumblr.com/
No comments:
Post a Comment