02 August 2009

Halo gue back lama banget ya ga ngepost ini blog hauhaha uda mulai basi sih ya gue juga gatau apa yang mau diceritain disini lah gue ngisi ini post juga gatau mau cerita apaan.

ganti topik............. topiknya apaan ?

masih berusaha mencari..
err


so hot ya today -..- jadi ga bisa mikir nih gue kasdoinrakmksdo mana ga jadi kerja kelompok lagi heww oyah gue ditipu loh ah FVCK dasar cowok emang ga bisa di percaya bantai aja eh, tapi kasian ntar gue janda dong ha ha ha ha tauk deh gue kemaren gue kan ada rapat gitu abis pulang dari rapat ya seperti biasa gue main dulu ama si Sarah teyus teyus kan gue ama Sarah beli pop ice gitu abis itu tiba tiba ada si die dan temen temennye nyante aja gue dan you know! si die ga ngeliat ke gue awwwwwwww pengen teriak gue ya kemaren kalo bisa ya pengen gue pause dulu aaaaah shit banget.

fine sudah marah marahnya sampe sini aja BYE.

No comments:

Post a Comment