15 July 2009

Hari Pertama Masuk Sekolah

Gue ngantuk telat sih tadi bangunnya ga di bangunin juga gue, masuk sekolah ya gitu gitu aja tapi herannya sekolah gue jadi warna warni serasa TK ato Playgroup gitu aneh aneh aja orang orang sekarang cieh apalah gue dateng agak kepagian kayaknya di anter hahaha untung ada Mella ngok cibir lah sudah ngomongin anak kelas 7 huahahaha "ih roknya ko naik banget sih" ahaha banyak lah yaudin kan abis itu upacara kayaknya kalo ga salah gatau deh, abis itu gue di suru ke kamar mandi gara-gara baju gue yang belakang keluar hihihi malu gue -,- abis itu dengerin ceramahnya kepala sekolah gatau deh ngomong apa banyak banget, dan di tambah juga makin banyak aturan di sekolah gue oh SH*T ga bole ini lah itu lah makin males gue sekolah abis itu masuk kelas, males berat gurunya tonggos bikin ngakak tapi gue bt gatau kenapa oh yeah besok uda mulai belajar kayaknya kebayang bayang deh jadinya z oke BYE.

No comments:

Post a Comment