06 July 2009

H-O-L-I-D-A-Y

Hallo Everybody uoh miss you all so much idih dua hari yang lalu gue beserta Ibu+Ayah gue berlibur ke Samarinda ga ada yang dibanggakan pergi ke sana apa yang menarik coba hahaha tokai lah gue mau cerita sekalian share foto foto jadi sekitar jam 4an gue bangun(boong) jam 5 lewat 15 menit ya pemirsa gue bangun pastinya abis bangun ngapain ? ya tidur lagi dong ya hehe gue tidur lagi tapi bentar aja habis itu gue nyari emak gue ternyata ga ada die suda berkelana di dapur menyiapkan apalah itu makanan banyak banget uwooo mandi lah gue dingin sekale kawan kawan z lalu lalu nyiapin baju mkn eh ga mkn ding cuma minum huahah abis itu berangkat untung aja gue bawa guling hahhahaha tidurlah gue jam berapa ya gue nyampe gatau deh Photobucket Photobucket
Photobucket
Photobucket



jksafnlkaniwegmsdkg abis itu ketemu temennya Ibu&Ayah gue malah di ajakin ke Kebun Raya yang ada di Samarinda -,- not interesting gue diem dan motret hahahaha males ngupload fotonya dan uh oh gue digigitin nyamuk yeah temen Ibu gue bilang gini "loh itu digigitin nyamuk banyak bange" gue cuma "oh iya tante" wekekeke emang darah gue manis makanya nyamuk-nyamuk pada napsu ama gue huahaha abis itu lanjut lagi nyari makan ke SCP lah kita tujuannya ke 21 buat nonton Transformers yang kedua ya tapi Tuhan ga berkenan tiketnya HABIS yang jam 4 sore juga adanya yang jam 9 malem terpaksa nonton yang jam 9 malem huft lanjut kita ke hotel apa ya namanya hotel itu ah lupablablabla jam 5an mandi jam 6 ke Mall nyari buku Agama yang kelas 8 abis itu gue&ibu gue ngomong "bu ga beli tiketnya dulu kah" ibu gue "uda ntar aja pasti masih ada" haahhaha nurut kata orang tua gue abis itu belanja belanja gitu gue beli sepatu legging baju masih banyak lagi lainnya huhahah habis itu kita makan lamaaaaaaa anjing banget sabar gue nunggu tancap lah kita ke SCP si Ayah ngebut banget takut juga kalo tiketnya habis lagi mana ngantri lagi buat masuk ke parkirannya akhirnya gue&ibu gue turun dari mobil lari lari deh ke 21nya dan ternyata tiketnya HABIS hahahahahahaha anjingggggggggggggggggggg ibu gue nanya gini ke om om tukang jaga 21nya "duh tiket transformersnya abis ya" om omnya jawab "ibu perlu berapa" zz gue uda mikir nih om om pastilah punya tiket huahaha seneng gue ihiy abis itu akhirnya jadi lah kita nonton tapi cuma gue ama ibu gue gapapalah ya yang penting nonton uoooooooh seru yo mamen pengen nonton lagi gue kapan kapan deh hihihi abis nonton nyari Ayah gue kita ke lantai 4 ternyata Ayah gue nelfon ibu gue dia bilang dia di lantai 5 buekekek yauda ke atas lagi dan itu die Ayah gue hihih abis itu balik ke hotel blaslfasfmalwifmd besoknya jalan jalan gajelas jam 12 siang kita uda perjalanan ke Bontang dan akhirnya jam berapa gitu ya aaaaaaah lega uda nyampe rumah xoxo

No comments:

Post a Comment