Still Waiting Still Feeling..
Gue masih menunggu gue masi mikirin Fisheye gue bener bener pengen Fisheye aduh sampe kapan gue kayak gini murah aja looo kayaknya beliin naaaaah aaaaaaah gue kaga bisa tidur tauuk ga kasian apa anaknya ga bisa tidur hah
muka gue ekspresinya kaga nahan kan ? -,-
No comments:
Post a Comment