
yang ga niat membaca mending ga usa baca deh ini post gajelas. blogger muka gue melas kan hehe pamer pamer muka melas dulu lah cieh libur dua hari gue besok hari Kamis ama Jumat k sekolah weks males oya tadi gue sempet liat liat foto oh no Robert Pattinson HOT mimisan gue liatnya err

masi banyak yang lain tapi ntr kalian ambil itu pacarku wekeke sejak kapan gue pacaran ama Robert Pattinson(?) whateper lah................................................
liburan gajelas yak moso di ruma aja males -,- apaya apadong syukurlah kmrn mlm ank2 gajadi k ruma huahahahaahah eh eh uda pada nonton High School Musical yang ke-3 ga ? gue sih uda nonton tapi cuma setengah abis bajakan sih masa jauh-jauh beli di jogja bajakan sial! ah blm keluar ya yang asli.................
males ya hari ini ga ada yang bisa d kerjain pulsa skarat lagi shit melas melas muka gue sekarang melas oya ada temen gue namanya tit jgn d sebutin deh TEGA TEGA temen gue TEGA berubah lo tit ada kita di tinggal hua sama temen yang lain kan lo! iya deh tau suda liat aja ntr hari Minggu hahahahaha ktawa paksa hih dasar tit @$*@&$#^&@* esmosi gue ya!
No comments:
Post a Comment