Jadi gimana sih ya keputusannya gue di bolein beli fisheye apa enggak ? bingung tauk ga sih tadi gue teriak teriak gajelas gitu my momy ngerespon "Kamu knp sih, uda ibu kasi uang 500rb kamu beli sana" abis itu gue nanya lagi kan gini "kalo harganya lebi 500rb gimana, di tambain kan" trus di jawab dgn entengnya "ya enggaklah kan km kemaren blg harganya 500rb" yaolo momy jahat bener sih muka gue langsung lemes gimana gitu dengernya gue bilang lagi "yang penting kan di bawah 1jt bu" momy gue diem dan yah terserahlah sabar aja sih gue di gituin yang pasti gue tetep mau beli fisheye tapi gatau duitnya dari mana ck sabar tabahkan dirimu non hu
No comments:
Post a Comment