08 June 2009

Ga Ada Kerjaan Jadi....

Kemaren hari Minggu gue di rumah ya seperti biasa ga ada kerjaan gue bingung mo ngapain yauda gue kedepan rumah ngeliat buapake yang lagi memoles mobil gue sebenernya ga ngerti apa dan maksud tujuan memoles mobil ada yang tau ? ? emang otak gue itu kecil banget hahaha oke gue mo share foto foto ya.........


CERAH yes that's right


pas gue lagi jalan kedepan pake sandals swallow dong



gatau nih lagi d kasi apa ga ngerti ahaha



ini dia memoles ceilah


ada anak kecil lewat what ?
Oke begitu aja yang kemaren mau ceritain yang hari ini aja ya..........................

Pagi pagi gue bangun jam 7an uda biasa bangun jam segitu biar malemnya tidur jam berapa juga ya pasti bangunnya jam segitu nah biasanya sih gue onlen ya pagi pagi buta begitu tapi hari ini ga gue males jadi tadi pagi gue nonton Blues Clues hehe gitu kan ya tulisannya ? iya kali ya abis itu gue nonton Spongebob Squarepants ituloh yang pas si Clarinetnya cumi nyangkut di tenggorokannya abis itu di ambil Spongebob tapi cuma sebagian eh yauda kan tinggal sisa sedikit yauda ceritanya mo d operasi sama si Sandy tapi......... kalo mau lanjutannya nonton sendiri aja deh ya susah ceritainnya eheheh.













No comments:

Post a Comment