21 June 2009

Blog gue kesel banget gue ga di bolein beli Fisheye yang itu tu yang ada di pos sebelumnya oke gue marah marah sendiri nangis gajelas (ngapain gue pake nangis) anjrit apa apa ga boleh jalan ga bole beli SLR ga bole beli Fisheye ga bole gue hampir putus asa tadi gue juga hampir gamau jadi photographer lagi huaaaaaa gue bener bener pengen fisheye pliiiiiiiiiiiiiiiiis

No comments:

Post a Comment