dear blog jadi tadi itu sekolah ga ada yang menarik ngeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeek sebenernya olahraga tapi jadi ga pak Andi ngambek haha trussssssss..................................................................................................... tadi pas agama dengerin ceritanya Ando ya curhatla bisa dibilang haha lanjut jadi mr.Ryan itu apa ya pokoknya uda ga ngajar lagi haha asek-asek paling seneng deh gue haha jadi tadi yang ngajar siapa ya gatau deh namanya siapa ya pokoknya yang sering ngajar anak kelas 9 katanya gituuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu..........................................................
nah nah trus pas les di ETC tadi ada yang beda hah apaan ya haha.............................................................................................................. pertamanya garing gitu deh sepi krik krik ngek ngek eh eh terakhir-terakhirnya buset kocak abes halah jadi tadi itu kita semua hah kita main apa ya namanya gatau deh pokoknya ms.Susi bilang "ini cerita berantai" hahaha ngerti ga ? haha jadi di suruh nulis kalimat gitu dimulai dari kata "I" trus ntar kalo ms.Susi bilang "move" ya move haha liat deh ya ceritanya ga nyambung banget deh ya BANGET BANGET
"i'll play on the garden with my sister.We have fun.In there i'll play jumping rope with my sister.Me and my sister very like play jumping rope.My friend is come her name is Eni. She's very smart play jumping rope.I think she will be the winner, but im false my sister is the winner.So Eni will try and not crying.And her sister jump because she happy, and can jumping rope.And her friend come again.Her name is Iqbal he fell in love at Eni when the first time he met.Now Iqbal wants to give a flower present to Eni, and she hug me and kiss me.And next year they married they are happy.They have 3 children They are children very cute and little like a doll.If they are children cry her mother give a devil doll to 3 children and 3 children was die.And i will die.Pleas dont say me autisme child.If you say me autisme child i will break you, and i will kill you so much.
pada ngerti ga ? haha.................................................................................
sumpa aku ga ngerti ini cerita ga nyambuung FULL haha gramarny banyak yang salah dan gitu deh halah oke de gue mo tidur ya daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
No comments:
Post a Comment