muka gue kurang gembel apanya muahahah terjelek deh pkokny ini foto ganti topik deh ya aw aw oy gue td abs menjelajahi google haha dan gue liat liat tu foto - foto kamera yang top markotop iih pegen deh gue dan ini deh hasilnnya
nama kamerany tu ya klo ga salah Lego widih keren top lucu pengen dah gue ah uda dlu ya capek gue nulis
No comments:
Post a Comment