halo blog.................................................................................................... gue tadi gue tadi tadi itu membayangkan asiknyaaaaa punya camera SLR sendiri bisa jeprat-jepret sesuka hati tuh ya -,- huahahaha jauuh ya pikiran gue huahaha oya sekalian gue mau share hasil jeprat-jepret gue yaaaaa

ini di Bandung cuma pake digcam........................

ini bunga punya s mama wuakaka pake digcam juga dong...
kalo yang ini pake hp fotonya jelek bgt ya hihi..............................

modelnya kakak sepupu gue uda lama ini foto..............................
uda ya itu aja deh haha daaaaaaaaa
No comments:
Post a Comment